Ingin Berubah

Saya ingin berubah…
Ingin benar-benar berubah…
Meninggalkan hal yang tidak berfaedah…
Menuju hal yang menjadikan saya menjadi tidak lemah…

Saya ingin berubah…
Ingin benar-benar berubah…
Menghapus semua keluh kesah…
Mengurangi rasa gelisah yang menjadikan hilang arah…

Saya ingin berubah…
Ingin benar-benar berubah…
Menghapus ketidakdisiplinan yang sudah-sudah…
Menghapus semua rasa bersalah…

Saya ingin berubah…
Ingin benar-benar berubah…
Menyegerakan penyelesaian masalah yang mudah…
Mengakhirkan penyelesaian masalah yang susah…

Saya ingin berubah…
Ingin benar-benar berubah…
Melupakan semua kenangan buruk yang telah menjadi sejarah…
Mencoba menulis lembaran baru yang lebih indah…

Saya ingin berubah…
Ingin benar-benar berubah…
Saya menulis ini sebagai tanda awal saya berubah…
Untuk pengingat di kemudian hari ketika saya khilaf…

16 Sha’ban 1437 H / 23 Mei 2016

2 thoughts on “Ingin Berubah

Leave a Reply

