1 Tahun Menulis di Codepolitan

Sampai bulan april ini, saya sudah menulis hampir 1 tahun lebih di Codepolitan. Sampai saat ini saya baru menulis 150 artikel, Alhamdulillah

codepolitan150

Bulan-bulan awal menulis di Codepolitan saya masih konsisten menulis, artikel yang bisa saya tulis per bulannya di kisaran 10-15 artikel. Namun untuk tahun ini saya mengurangi jumlah artikel yang ingin saya tulis menjadi 4-8 artikel karena berbagai faktor. Salah satunya adalah saya sedang mengerjakan skripsi dan aktivitas lainnya yang cukup memakan waktu.

Semoga bisa konsisten menulis walau produktivitas diturunkan hehe.

Bagi yang suka menulis artikel tentang pemrograman ataupun kabar terbaru tentang IT, jangan sungkan untuk menjadi penulis di Codepolitan.

3 thoughts on “1 Tahun Menulis di Codepolitan

    • Silahkan daftar disini gan [http://www.codepolitan.com/register],
      Terus login,
      Terus mulai menulis via dasbor,
      Tulisannya bebas terserah agan yang penting masih mengikuti petunjuk penulisan disitu,
      Kalau sudah menulis, nanti tinggal menunggu Approve dari redaksi Codepolitan.

      Like

Leave a Reply

